Pages

mengembangkan rasa cinta kepada Allaah


Pertama: Membaca Al Qur'an, merenungkan, dan memahami maknanya.

Kedua: Menggambar lebih dekat kepada Allah melalui kinerja perbuatan opsional, setelah memenuhi tugas wajib.

Ketiga: Menjadi berkesinambungan dalam dzikir tersebut (mengingat) Allah - dalam segala situasi - dengan lidah, hati dan anggota badan. Semakin konstan dzikir itu, mahabbah semakin berkembang dan intensifier.

Keempat: Memberikan didahulukan untuk apa yang Allah mencintai - ketika sedang diatasi dengan keinginan - atas apa yang secara pribadi mencintai dan keinginan.

Kelima: Menyebabkan hati untuk merenungkan atas Nama dan Atribut Allah, menjadi saksi atas apa yang mereka memerlukan, dan menyebabkan hati akan dimeriahkan di taman realisasi ini.

Keenam: Menyaksikan berkat dan nikmat Allah, yang nyata dan tersembunyi.

Ketujuh: menundukkan hati dan merendahkan sebelum Allah, menyebabkan ia menjadi kagum pada-Nya.

kedelapan: Berada di pengasingan selama waktu di mana Allah decends ke langit terendah, membaca Al Qur'an, dan finishing ini bacaan dengan mencari pengampunan Allah dan tulus bertobat kepada-Nya.

kesembilan: Duduk dalam pertemuan para pecinta sejati dan tulus Allah; menuai manfaat dari ajaran-ajaran mereka, dan tidak berbicara kecuali jika Anda tahu bahwa ada manfaat dalam melakukannya, dan bahwa pidato tersebut akan meningkat Anda pada orang lain kebaikan dan manfaat yang baik.

kesepuluh: Menjaga jelas semua ada hal yang akan menyebabkan hati untuk menjauhkan diri dari Allah - Yang Maha Kuasa dan Majestic.

0 komentar:

Posting Komentar