Pages

star principle (1)

1. bekerjalah karena allah, bukan karena pamrih kepada orang lain. maka Anda akan memiliki integritas yang tinggi, yang merupakan sumber kepercayaan dan keberhasilan.
2. jangan berprinsip kepada yang lain selain allah. jangan berprinsip pada sesuatu yang tidak pasti harta, nafsu, kedudukan, penghargaan orang lain atau apapun selain allah. yakinlah, hanya berprinsip kepada-Nya lah akan membuat mental Anda lebih siap dalam menjalani kenyaaan dan menghadapi kemungkinan apa pun dihidup Anda.
3. lakukan segala sesuatu dengan sungguh-sungguhdan sebaik-baiknya karena allah, dan ingat lah sel;alu Allah Yang Maha Tinggi. maka Anda sksn mendapat hasil yang jauh berbeda dan lebih baik.
4. berpedomanlah selalu pada sifat-sifat Allah, speprti ingin selalu maju, adil, ingin selalu memberi kasih sayang, ingin selalu kreatif dan berinovasiberpikir jernih, ingin selalu belajar,  bijaksana dan selalu memelihara.
5. bangun keprcayaan dari dalam diri , jangan karena penampilan fisik, tetapi iman Andalah  yang akan memancarkan kharisma diri Anda.
6. bangun motivasi Anda karena Andalah makhluk yang paling sempurnadan Anda adalah Wakil Allah. raihlah cita-cita Anda dengan kemauan yang kuat dan membara.
7. dzikirlah dengan Laa ilaaha illallah

sumber : ESQ book

0 komentar:

Posting Komentar