Pages

kalau cowok lagi kasmaran :P

buat kamu yang sedang penasaran , apakah pasangan mu benar-benar mencintai mu, ada alat ukur yang bisa di pakai untuk mengukurnya
check it out :


1. terbuka
Jadi, jika dia membuka isi hatinya kepada kamu, itu bukan hanya karena dia banyak bicara, tapi memang karena dia nyaman bersama kamu
2. meminta bantuan
bantuan yang biasa dia minta ke kamu itu berupa saran,.pendapat, terkadang nasihat dan meminta memilihkan hadiah terbaik untuk ibunya. ia meminta pendapat kamu karena ia menhormati kamu dan peduli apa yang kamu pikirkan.
3. memilih hadiah sempurna
jangan ngambek kalau dia ngasih hadiah yang nggak sempurna buat kamu. tapi kalau dia sering memberi hadiah ke kamu. itu tandanya dia lagi mencari hadiah yang paling kamu pengenin.

4.kompromi
sederhana saja, ketika ia mencintai kamu, dia ingin membuat kamu bahagia. Tidak berarti selalu membiarkan kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan, tapi juga tidak berarti dia memaksakan keinginannya. ia masih membuka jalan kompromi untuk kebahagiaan kalian berdua, misal saat menentukan tempat kencan akhir pekan.
mengatakannya pada kamu
tentu saja, ada banyak jalan untuk menunjukkan, bukan mengatakan perasaan cinta yang sedang melandanya. tapi kalau dia mengatakan tergila-gila pada kamu, maka dengarkanlah.

0 komentar:

Posting Komentar