Pages

8 Tempat Paling Romantis di Dunia

1. Tahiti
Tahiti adalah pulau terbesar di Polinesia Perancis, terletak di Kepulauan Society, di bagian selatan Samudra Pasifik. Pulau ini berpenduduk 169.677 jiwa menurut Sensus Penduduk 2002, dan merupakan pulau dengan penduduk terbanyak di Polinesia Perancis (69% dari jumlah penduduk total). Ibukotanya adalah Papeete, yang terletak di pantai timur laut. Tahiti juga dikenal dengan sebutan Otaheite.
Pulau Tahiti memiliki panjang 45 km pada sisi terpanjang, dan memiliki luas 1.048 km² (404 mil²), dengan titik tertinggi 2.241 m (7.352 kaki) di atas permukaan air laut (Gunung Orohena).
2. Maladewa
Maladewa adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol di Samudra Hindia. Maladewa terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka. Negara ini memiliki 26 atol yang terbagi menjadi 20 atol administratif dan 1 kota.
3. Hawaii
Hawai adalah negara bagian Amerki Serikat. Hawai adalah tempat wisata dunia, khususnya untuk orang Amerika. Hawai memiliki keindahan alam yang lua biasa dari pantai dan lautnya hingga gunung-gunungnya.

4.bora-bora
Bora Bora adalah tujuan wisata utama internasional, terkenal untuk resor aqua-sentris yang mewah. The island is served by Bora Bora Airport on Motu Mete in the north, next to the St Regis Resort, with Air Tahiti providing daily flights to and from Papeete on Tahiti . Pulau ini dilayani oleh bandara Bora Bora pada Motu Mete di utara, di sebelah St Regis Resort, dengan Air Tahiti menyediakan penerbangan harian ke dan dari Papeete di Tahiti . The major settlement, Vaitape is on the western side of the main island, opposite the main channel into the lagoon. Penyelesaian utama, Vaitape ada di sisi barat pulau utama, di seberang saluran utama ke dalam laguna
5. Venezia
Venesia adalah kota pariwisata dan industri berlian di Italia. Kota ini tidak memiliki jalan raya untuk kendaraan bermesin, hanya ada jalan-jalan kecil untuk pejalan kaki dan 'jalan air' untuk transportasi. Alat transportasi utama di kota ini adalah Gondola, yaitu perahu kecil.
6. Ubud, Bali
Ubud adalah sebuah kota yang luar biasa di tengah pulau Bali. For more than a century, it has been the island's preeminent centre for fine arts, dance and music. Selama lebih dari satu abad, telah pusat terkemuka pulau itu untuk fine, seni tari dan musik. While it once was a haven for scruffy backpackers, cosmic seekers, artists and bohemians, Ubud is now a hot spot for literati, glitterati, art collectors and connoisseurs. Sementara itu dulu surga bagi backpackers lusuh, pencari kosmis, seniman dan Bohemia, Ubud sekarang menjadi hot spot untuk sastrawan, glitterati, kolektor dan penikmat seni.

 7. Raja Ampat, Papua
Raja ampat memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah, tidak hanya dilihat dari bentuk kepulauannya yang unik. Pulau ini juga memiliki keindahan alam bawah laut yang menakjubkan dengan varietas keanekaragaman hayati yang sangat kaya.


8. Victorian falls

Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, yang pada saat ini membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki). Bahkan, di air terjun Victoria, kita bisa berenang hingga ke bibir air terjunnya.





4 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan aku bisa ke sini ya...semoga bisa jadi kenyataan...

Unknown mengatakan...

sebenernyadiindonesia juga banyak pilihan, nggak usah jauh2 ke luar negeri :D

fadhli sofyan mengatakan...

RAJA AMPAT!!!

Unknown mengatakan...

bisa juga :D

Posting Komentar