Pages

5 Orang yang paling Berpengaruh Dalam Hidup Kamu

1. Ibu
Ibu adalah orang yang paling berpengaruh dalam hidupmu. Ibu selalu ada ketika kamu membutuhkannya. Ibu juga selalu memberi kamu yang terbaik, memberimu kasih sayang, berkorban untuk mu, bahkan ibu mau mengorbankan nyawanya untuk kamu. Ibu adalah segalanya untukmu. Oleh karena itu ibu berada pada urutan orang pertama yang paling berpengaruh dalam  hidupmu.
2. Sahabat/Teman
Sahabat adalah orang yang paling bisa mengerti kamu, ketika ibu tidak mengerti apa yang kamu mau, sahabat bisa mengerti. Sahabat juga bisa di jadikan tempat curhat yang baik. Sahabat selalu membuat kamu tertawa. Bahkan sahabat mau mengorbankan waktunya untuk kamu ketika kamu sedang kesusahan. Maka dari itu, sahabat ada di urutan ke 2 dari orang-orang yang paling berpengaruh dalam hidup kamu.
3.Ayah
Ayah kamu, mungkin adalah salah satu orang yang paling tegas dalam hidup kamu. Ayah kamu selalu memberimu gadjet-gadjet yang kamu mau, dia juga orang yang memberi kamu uang jajan. Ayah mu mungkin jarang memberi perhatian, tapi sebenarnya dia adalah orang yang paling menyayangi mu setelah ibu.
4. Guru Sekolah
Guru juga termasuk orang yang paling berpengaruh dalam hidup kamu. Guru adalah orang yang banyak memberi kamu ilmu, sehingga kamu bisa membaca menulis dan sebagainya. Tapi terkadang guru juga banyak memberikan beban kepada kamu. Seperti mengancam, guru akan menaikkan kelas kamu jika kamu selalu patuh padanya.
5. Pacar/pasangan hidup
Pacar adalah orang yang kamu kasihi, demi dia, kamu mau melakukan segalanya. Pacar juga adalah orang yang bisa mengasihi kamu. Apa-apa yang dikatakannya selalu teringat oleh kamu.

0 komentar:

Posting Komentar