Pages

9 Perjalanan Kereta Terbak DiDunia

Ketika sedang berada di kereta dengan waktu yang lama tentunya akan sangat membosankan jika tidak ada hiburan. Tapi berbeda dengan 9 perjalanan kereta terbaik didunia ini, Anda akan melewati berbagai tempat yang indah dan menakjubkan yang akan membuat perjalanan jauh Anda tidak lagi terasa membosankan. Berikut infony :
1. Glacier Express
Glacier Express adalah sebuah kereta ekspres menghubungkan stasiun kereta api dari dua resor gunung utama St Moritz and Zermatt in the Swiss Alps . Moritz dan Zermatt di Swiss Alps . The train is operated jointly by the Matterhorn Gotthard Bahn (MGB) and Rhaetian Railway (RhB). Kereta dioperasikan bersama oleh Matterhorn Gotthard Bahn (MGB) dan Rhaetian Kereta Api (RhB).  Untuk sebagian besar perjalanannya, juga melewati sepanjang dan melalui Situs Warisan Dunia dikenal sebagai Rhaetian Kereta Api di Albula / Bernina Landsekap. (wiki)
2. Venesia Simplon- Orient Express
Venice Simplon-Orient-Express adalah layanan kereta api swasta mewah yang perjalanan dari London ke Venesia yang secara populer disebut sebagai Orient Express .
 Perusahaan asli didirikan oleh James Sherwood dari Kentucky, Amerika Serikat, pada tahun 1982, lima tahun sebelumnya, pada tahun 1977, ia membeli dua gerbong asli di lelang ketika Compagnie Internationale des Wagons-Lits menarik diri dari layanan Orient Express, melewati layanan pada kereta api nasional Prancis, Jerman, dan Austria. . Selama beberapa tahun ke depan, Sherwood mengeluarkan sebesar $ 16 juta beli 35 tidur, restoran dan kereta Pullman.


3. Pride of Africa
Adalah perusahaan kereta yang dijalankan oleh RovosRell. Kereta ini merupakan kereta mewah dengan fasilitas yang sangat lengkap serta perjalanan dengan pemandangan alam yang luar biasa.  Perjalanannya dari Afrika Selatan , Zimbabwe, Zambia dan Tanzania.




4. Eurostar
Eurostar adalah kecepatan tinggi layanan penumpang kereta api yang menghubungkan London dengan Paris dan Brussels . Semua perusahaan kereta melintasi Terowongan Channel antara Inggris dan Perancis, dimiliki dan dioperasikan secara terpisah oleh Eurotunnel .
. Terminal London St Pancras , dengan panggilan poin di Ebbsfleet Internasional dan Ashford Internasional di Kent . Memanggil poin di Perancis Calais-Fréthun dan Lille-Eropa , dengan terminal Paris utama di Gare du Nord . . Kereta ke Belgia berakhir pada Midi / Zuid stasiun di Brussels. I. Selain itu, ada layanan terbatas dari London ke Disneyland Paris di Marne-la-Vallee - Chessy , dan untuk tujuan musiman di Perancis selatan.

5. Flame Railway
kereta Flåmsbana dioperasikan oleh Norges Statsbaner , tetapi manajemen, penjualan tiket, risiko dan pemasaran dikelola oleh Flam Utvikling , yang dimiliki oleh industri wisatawan lokal dan pemerintah setempat.Layanan disediakan sepanjang tahun, namun jauh lebih sering pada bulan-bulan musim panas.  Selama musim tinggi, biasanya ada dua trainsets dalam operasi yang memungkinkan keberangkatan jam dari stasiun ujung atas dan bawah.  lalu lintas pada baris hampir tidak ada, namun jumlah penumpang berada pada lebih dari 500.000 per tahun, dan angka untuk 2007 adalah 582.000 penumpang, sebuah rekor baru untuk baris.  Flam Line saat ini (2008) yang ketiga yang paling ramai.


6. Palace on Wheels
Istana on Wheels adalah wisata kereta mewah .. Hal ini diluncurkan oleh Perkeretaapian India untuk mempromosikan pariwisata di Rajasthan , dan telah sangat populer sejak diluncurkan. Setelah keberhasilannya, mewah lainnya dan kereta wisata telah dimulai pada rute lain di negara ini.
Layanan kereta diperbaharui dan diluncurkan kembali pada bulan Agustus 2009 dengan jadwal, dekorasi baru dan masakan.

7.  Eastern and Oriental Express
The & Oriental Express Timur membawa penumpang dalam kemewahan antara Singapura , Malaysia dan Thailand .  Kereta api berjalan melalui hutan lebat dan gunung-gunung yang menjulang masa lalu candi emas, perkebunan karet dan bidang frangiapani, tapioka, bunga matahari dan kebun mangga, dan kota-kota dan desa-desa terpencil.  Ini telah mendapat tempat dalam daftar Top 25 Kereta Dunia oleh Society of International Kereta Api Travelers karena keindahan yang luar biasa, pelayanan, makan dan pengalaman off-kereta.
. Ini berjalan antara Singapura Stasiun Kereta Api Tanjong Pagar dan Hua Lamphong, Bangkok , berhenti di Kuala Lumpur Sentral , Butterworth dan Kanchanaburi , mengambil tiga hari (dua malam). . Sejak tahun 2007, kereta api juga telah melakukan perjalanan antara Bangkok dan Vientiane , ibu kota Laos .











8.  The Royal Scotsman
Adalah jasa perkeretaan mewah yang di jalankanoleh Orient Express Ltd. Keretanya terdiri dari 9 gerbong, 2 gerbonguntuk ruang makan, 5 gerbong untukruang kenegaraan , 1 gerbonguntuk gerbong krew, dan satu lagi adalahg gerbong observasi.  

9. Trans SiberianRailway
The-Kereta Api Trans Siberia adalah jaringan kereta api yang menghubungkan Moskow dengan Timur Jauh Rusia dan Laut Jepang . It. Ada cabang baris ke Cina melalui Mongolia dan Manchuria . Today, the railway is part of the Eurasian Land Bridge . Saat ini, kereta api adalah bagian dari Eurasia Tanah Bridge .

0 komentar:

Posting Komentar